Peci'q

Peci'q

snow

Senin, 07 Januari 2013

AKU TERPERANGKAP



Aku suka tapi merasa terkungkung dengan peraturan yang ada, aku cinta tapi aku terjerat dengan sistem yang ada. Apa yang seharusnya aku lakukan?aku ingin mendalaminya tapi kenapa secepat ini selesai?diulangi ya seperti itu juga hasilnya. Tidak ada yang dalam, jelaskan sedetail mungkin tak mungkin. Kalian itu mandiri, tapi aku merasa tidak karena ilmu yang ku dapat ini baru ada dan mendalam pas waktu kuliah ini saja. Aku bukan orang yang cepat mengerti jika belajar sendiri, aku tak mau pintar karena sendiri tapi capnya “pintar kaya itu ah kada pintar banar jua”. Aku mau pintar karena aku dapat mencerna pendidikan dari guruku, dosenku sendiri. Kalian rela dengan anak muridmu yang belajar mandiri tapi tak tahu kebenaran itu terletak dimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar