Peci'q

Peci'q

snow

Rabu, 26 Desember 2012

BE CAREFUL RESTING !!!




Ada yang tahu,  Apa itu resting???orang disini taunya apa ya?entahlah yang jelas aku panggil dia Resting, eittts tapi ini bukan yang ada di celana atau baju atau tas atau apalah benda lainnya, itu namanya Resleting bukan Resting. Ingat ya !!!
Menurutku Resting bukan hal yang langka lagi bagi kawan-kawan untuk di ingat atau di fahami, karena Resting itu adalah tanda, tanda yang digunakan pengendara ketika mau berbelok atau berhenti di suatu tempat untuk memberi tahu kepada pengendara yang lain di sekitarnya supaya tidak terjadi kecelakaan. Dulu seperti itulah pemahamanku tentang Resting, namun sekarang ada tambahan lagi kalau Renting tidak hanya digunakan untuk itu tetapi juga digunakan sebagai tanda pemberitahuan bahwa pengendara tersebut ingin mendahului pengendara yang lain istilahnya membalap. Aku kira dari situ kawan-kawan sudah faham apa itu Resting.
Nah,,permaslahannya disini menurut survey yang ku lakukan selama ini ketika melihat pengguna Resting tersebut mengunakannya atau dalam arti pengendara lain yang menurutku sangat fatal kalau terjadi sesuatu ketika salah memasang Resti, bisa jadi pengendara lain yang melihat resting tersebut dan tidak berfikir ulang apakah pengguna Resting salah dalam menggunakannya ataupun benar maka disitu tragedy akan terjadi. Ingat !! ketika salah langkah dalam menggunakan di khalayak maka sesuatu akan bisa saja terjadi tanpa terkecuali. So, harapan ku kawan-kawan disini berhati-hati dalam menggunakan Resting, meskipun terlihat simple saja tetapi kalau sedikit ceroboh akan membahayakan nyawa. Apalagi ada pengendara yang ugal-ugalan, pastilah mereka tidak lagi memperhatikan Rambu-rambu lalu lintas yang jelas-jelas terpasang di pinngir jalan  apalagi resting yang hanya sebagian terlihat di mata kita. Merah itu warna yang jelas daripada kuning jadi bisa dibandingkan tingkat ketelitian pengamat dalam melihat. Dan gunakan Resting dengan sesuai, jangan sampai salah memasangnya !!!
 (25122012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar