Peci'q

Peci'q

snow

Selasa, 27 November 2012

TAKANG



bahkan untuk berceritapun aku tak sanggup, lembaran demi lembaran yang basah oleh air mata (lebay :P). yah..begitulah hidup memang harus dijalani kalo nggak mana bisa hidup. stress lambang ketidakberdayaanku ketika masalah ada di tumpuk-tumpuk sampai menggunung. saat ini aku bercerita di temani remang-remangnya cahaya senter hp bututku, hmmm...mulai dari mana ya

tadi sore aku dapat sms dari tanteku, mengagetkan sih bagiku karena isinya tentang keadaan ibuku, hendak rasanya aku menangis sekencang-kencangnya tidak mungkin, semua tertahan/takang atau mengadu pada siapa selain pada Allah MAHA PEMILIK segalanya.
aku hidup hanya berdua dengan ibuku, maksudnya tinggal berdua jadi ketika ku kuliah ke daerah orang, ibuku sendiri di rumah, jadi tak mungkinlah ketika beliau sakit aku tak ada. meskipun semuanya tak bisa di abaikan aku tetap memilih pulang. aku juga rindu rumah, rindu penghuninya dan rindu semuanya. Allah punya rencana lain untukku hari ini dan seterusanya.
do'aku hari ini :
ya Allah yang Maha Segala lindungilah ibuku, jagalah dia, sehatkan dia, tabahkan dia, aku selalu merindunya dan ingin menemaninya setiap waktu. Namun, ini semua tanggung jawabku, harus ku selesaikan. aku ingin semuanya selesai dan untuk tujuan selanjutnya. Amin....
uhibbuk fillah umii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar